10 Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aplikasi

0
63925

Learniseasy.com – Cara Memperbanyak Followers Instagram tanpa aplikasi | Cara menambah followers instagram tanpa aplikasi dan dengan aplikasi instafollow | Cara menambah followers instagram 2017 dengan instafollow cepat dan instan | Cara memperbanyak followers instagram free instan cepat.

Apa itu Instagram

Instagram adalah aplikasi media sosial yang merupakan milik facebook sekarang yang mengutamakan fitur berbagi gambar dan video. Jadi berbeda dengan medsos lainnya, instagram mengharuskan adanya file selain kata kata kalian.

Jadi bagi kalian yang kebetulan mengunjungi artikel ini artinya anda memiliki followers sedikit dan ingin menambah followers kalian hingga jadi banyak.

Aplikasi Instagram atau sering disebut IG, memiliki fitur unik yaitu following dan following back atau follback. Fitur tersebut menjadi sangat efektif untuk orang yang mengatur akunnya menjadi privat. Bila kalian memfollow seseorang, orang tersebut tidak perlu tau postingan kamu, tetapi kau tau postingan orang yang kamu follow.

Lalu sebenarnya apa gunanya punya Instagram? Jadi ada beberapa manfaat memiliki instagram, pertama adalah agar anda tidak gaptek dan memiliki pergaulan yang luas. Kedua dan seterusnya adalah apabila anda penjual ataupun “content creator” yang membutuhkan media untuk menyalurkan atau menampilkan hasil karya kalian.

Manfaat bonus dan yang sekarang ini dimanfaatkan orang adalah untuk cari uang menggunakan sistem endorse barang atau pun jasa. Jadi akun instagram yang memiliki banyak follower bisa mendapatkan duit dengan menampilkan produk milik orang lain di postingan video ataupun gambarnya.

Banyak juga yang kemudian beralih ke membuat brand sendiri. Jadi untuk orang orang yang sudah memiliki followers instagram ratusan ribu hingga jutaan, sebaiknya membuat brand sendiri dan mengendorsenya. Contoh, bikin butik atau baju sendiri dengan brand nya kamu.

Apa Itu Follower Di Instagram

Followers adalah para pengikut. Jadi dalam instagram (lihat gambar dibawah). Itu adalah nilai yang menunjukkan sebarapa banyak orang yang akan melihat foto ataupun video baru kamu di instagram.

Sebaliknya dengan “following” adalah seberapa banyak yang kamu ikuti sehingga kamu bisa liat thread mereka di instagram.

Banyak orang terkenal contoh artis ataupun pejabat hanya memiliki sedikit following dan banyak followers, itupun yang mereka follow hanya sesama artis saja.

Untuk orang orang menggunakan Instagram untuk sekedar berkomunikasi sesama teman teman, maka memiliki follower instagram yang seimbang dengan instagram yang dia ikuti (following).

cara memperbanyak follower instagram dengan aplikasi dan tanpa aplikasi
cara memperbanyak follower instagram dengan aplikasi dan tanpa aplikasi

Kenapa Butuh Follower Banyak

Ada beribu alasan kenapa followers instagram kita harus banyak. Alasan yang paling utama adalah karena kamu adalah sosialita.

Semakin banyak followers kamu akan meningkatkan status sosial kamu baik itu di instagram maupun di dunia nyata.

Selain itu, bagi penjual atau olshop (online shop) di instagram, akan sangat menentukan tingkat penjualan bila kamu (yang melakukan olshop) memiliki followers yang banyak.

Saya pernah melakukan eksperimen penjualan olshop melalui endorse menggunakan instagram orang orang. Jadi terlihat bahwa hanya 10 persen followers yang akan melihat endorse tersebut. Dan rerata 0,7 persen pembelian yang terjadi dari jumlah followers.

Tentu saja hal ini berbeda untuk tiap barang dan tiap followers. Jadi apabila kamu beriklan kosmetik kecantikan di akun instagram yang cantik , maka kemungkinan tingkat penjualan dan engaging lebih tinggi dari yang diatas.

Jadi apabila sebuah olshop memiliki followers 10000, atau 10 k maka yang melihat postingan gambarnya hanya 1000 akun instagram, dan hanya 100 atau 70 akun yang kemungkinan memesan barang atau produk endorse.

Jadi bila ingin memperbanyak penjualan, bagi olshop artinya harus menambah followers instagram mereka.

cara memperbanyak follower instagram cara menambah follower instagram
Olshop yang di endorse instagram ayu tingting – instagram dengan follower terbanyak di indonesia

Jadi bagi kalian yang memang memiliki jiwa sosialita ataupun memiliki olshop atau berminat menjadi pencari duit dengan mendorse barang atau produk orang, sehingga berusaha memperbanyak followers instagram, maka anda sudah tepat membaca artikel ini.

Cara Memperbanyak Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah

Dalam memperbanyak atau menambah followers instagram, ada dua jenis cara cepat dan mudah. Pertama adalah tanpa aplikasi atau lebih terkesan manual dan tidak otomatis. Cara memperbanyak followers instagram yang kedua menggunakan aplikasi atau website tertentu seperti instafollow, instaindo dan banyak lagi.

Pertama ktia akan membahas cara memperbanyak follower instagram yang pertama.

Cara Memperbanyak Followers instagram Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara dalam menambah followers IG anda tanpa aplikasi, silahkan baca dan pahami cara cara dibawah ini.

Follow Akun Baru : Cara Menambah Followers Instagram

Cara ini terbilang sangat mudah dan aman untuk menambah folllowers instagram kamu.

Langkah pertama adalah cari akun instagram yang paling banyak dan paling sering bertambah followersnya, contoh akunnya IG nya ayu tingting dengan Id #ayutingting92 dengan folllower 19,3 m dan following 471.  Ini merupakan akun instagram dengan followers terbanyak di Indonesia.

cara memperbanyak follower instagram cara menambah follower instagram
Halaman Profil Instagram Ayu Tingting – Instagram dengan follower terbanyak di Indonesia

Jadi setelah kamu temukan akun Instagram kayak artis ataupun pejabat yang lagi naik daun atau followers nya cepat meningkat, kamu follow semua akun tersebut.

cara menambah follower menggunakan instagram follower
Follower Instagram

Setelah kamu follow, masuk ke salah satu profil akun tersebut, contoh, masuk ke profil akun Ayu tingting92. Lalu klik ke tab followers / pengikut nya.

Disitu, seperti gambar diatas, akan terliat followers yang dimiliki ayu tingting. Biasanya, follower yang baru saja memfollow ayu tingting akan muncul diatas. Rerata pengguna baru, akan langsung memfollow kembali (follback) selagi masih aktif.

Lakukan cara diatas dengan memakai jeda, mungkin jeda 10 menit untuk 10 atau 15 akun. Jadi setelah memfollow 10 -15 akun, kalian berhenti dulu 10 atau 15 menit agar penambahan follower kamu terlihat natural dan aman. Ini untuk menghindari banned /blokir oleh Instagram akibat menambah follower instagram yang tidak wajar.

Apabila kamu tidak ingin banyak following kamu tapi banyak followers, silahkan unfollow mereka beberapa hari setelahnya.

Bagi kalian yang ingin tahu siapa saja unfollow akun IG kalian, silahkan instal Instafollow di googleplay atau playstore. Jadi dsitu kalian dapat liat beberapa jenis followers kamu. Seperti lost followers (orang yang unfollow kamu), non-follower (orang yang follow kamu tapi tidak follback).

Jadi bagi kalian yang penjual atau mementikan data statistik tentang interaksi pengguna Instagram di akun jualan anda, silahkan upgrade instafollow. Murah kok cuman 40 ribuan.

Follow dan Unfollow Akun Publik Figur : Cara Memperbanyak Follower Instagram

Kalian kan sebelumnya telah cari akun akun mana saja yang banyak followers nya atau sudah jadi publik figur. Jadi yang harus kalian lakukan selanjutnya untuk memperbanyak follower instagram kalian dengan cepat dan mudah serta aman adalah meng – unfollow dan kembali follow dan meng- unfollow.

Jadi cara ini cukup mudah, cukup follow akun instagram orang orang terkenal baik dalam negeri maupun luar negeri.

Setelah 1-2 menit berlalu, unfollow akun instagram orang orang terkenal tersebut. Boleh langsung beberapa orang, dan boleh juga satu orang saja.

Setelah itu, biarkan berlalu 1-2 menit, lalu, follow kembali. Ulangi langkah langkah diatas hingga beberapa kali (boleh dibilang sampai anda cuapek).

Setelah beberapa saat, mungkin 1-2 jam. Follower anda akan meningkat drastis.

Kelebihan cara ini adalah anda dapat menambah follower akun instagram kalian tanpa menambah following kamu. Jadi buat orang orang yang tidak suka terlalu banyak following, silahkan gunakan cara memperbanyak follower instagram menggunakan cara ini.

Cara Memperbanyak Follower Instagram : Hashtag / Tag Populer

Kalian tau hashtag / Tag populer. Bagi kalian yang sudah pernah liat postingan instagram pasti pernah liat ini. Jadi hastag itu seperti #doyangngemil #makansehat #instafood .

Jadi hastag itu seperti mengelompokkan gambar atau video kalian sesuai kategori yang sesuai. Kategori tersebut, atau hastag tersebut akan menghubungkan postingan yang memiliki hastag yang sama.

Contoh kalau hastagnya itu #instafood, maka semua pengupload foto atau video tentang makanan akan masuk dalam kategori tersebut. Dengan begitu, para pencinta makanan berpeluang untuk memfollow akun anda.

Ingat, bila gunakan hastag, selalu jadikan akun anda publik, bukan private.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Menggunakan Sinkronisasi Akun

Cara ini memiliki maksud yang sama dengan hastag, yaitu meningkatkan kemungkinan calon followers untuk melihat hasil karya anda di instagram.

Sinkronisasi akun akan menghubungkan instagram anda dengan facebook, twitter, flickr dan medsos lainnya yang harusnya anda miliki bila ingin membuat olshop, menjadi sosialita dan sejenisnya.

Cara Memperbanyak Followers Instagram: Kreatifitas

Jadi cara ini merupakan cara yang paling aman dan memang dianjurkan untuk Instagram. Cara ini memang membutuhkan kerja keras dan banyak berpikir.

Kreatifitas paling mudah untuk mendapatkan followers instagram tidak perlu membuat karya, cukup menampilkan foto foto yang unik, atau kejadian ataupun fakta fakta unik tiap hari.

Ingat tambahkan hastag dan sikronisasi. Pengguna medsos akan menghargai usaha anda dan akan mengikuti anda karena suka dengan postingan anda.

Tentu saja bila kalian memiliki target followers seperti range umur, range pendidikan ataupun jenis kelamin tertentu, kalian harus dekati diwilayah yang mereka suka.

Bila kalian butuh followers anak anak, perbanyak postingan tentang anak anak seperti slime, mainan, dan mainan unik mahal.

Bila kalian membutuhkan memperbanyak followers instagram Ibu ibu, perbanyak postingan gambar atau video berhubungan dengan resep makanan ataupun tentang kesehatan anak dan ibu, dan cara muaskan suami.

Bagi kalian yang ingin memperbanyak followers instagram laki / cowok, kalian posting hal hal yang banyak cowok akan tunggu postingan selanjutnya.

Bagi kalian yang ingin memperbanyak followers instagram perempuan / gadis, kosmetik dan resep makanan serta butik akan menjadi area postingan anda.

Cara Memperbanyak Follower Instagram : Adakan Event Follower dan Suggest Follower

Jadi bagi kalian yang memiliki cukup modal, kalian bisa juga adakan event untuk tambah follower. Jadi di halaman profil kalian, kalian tuliskan saja event suggest follow akun anda.

Aturannya sederhana cukup berikan hadiah bagi orang yang memberikan suggest untuk follow akun kamu. Cara buktikannya mudah, yaitu setiap akun yang follow kamu karena suggest, harus  dm (direct message) kamu dan tulis #suggestby?????. Jadi ????? itu diisi dengan id akun instagram yang suggest.

Cara ini terbilang sangat bagus dan jelas terbukti.

Jadi kalian harus adil yah, perhitungan dan reportasenya harus bagus (kalau perlu divideokan) agar untuk even setelanjutnya mereka semangat (percaya kalau event tersebut tidak diatur).

Begitupula dengan penyerahan hadiahnya.

Cara Memperbanyak Followers : Hindari Spam Postingan Sara

Jadi bagi kalian yang ingin menambah dan memperbanyak follower instagram, hal paling penting adalah hindari pengurangan follower.

Rerata pengguna instagram tidak suka postingan SARA, yang menyangkut kebencian antar umat beragama, ras dan seterusnya.

Bagi kalian yang mementikan followers diatas segalanya, silahkan hindari ini.

Itulah diatas beberapa cara menambah atau cara memperbanyak followers instagram tanpa aplikasi dengan aman cepat dan mudah.

Selanjutnya kita akan membahas tentang cara memperbanyak followers instagram menggunakan aplikasi.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Menggunakan Aplikasi

Berikut adalah beberapa cara menambah followers menggunakan aplikasi web di internet.

Cara Tambah Followers Instagram : Aplikasi www.101follow.tk

Silahkan kunjungi website tersebut. Selanjutnya klik free followers. Setelah itu. Anda akan masuk ke menu login.

Masukkan username instagram anda. Untuk password, jangan masukkan pasword asli anda, cukup masukkan password sembarang.

Lalu centang “Im not robot”, lalu klik “log in with instagram”. Setelah itu akan muncul tulisan “Thankyou, please wait….”.

Followers instagram anda akan bertambah banyak setelahnya.

Bila ingin melakukannya lagi (ingin menambah follower lagi), silahkan ubah dlu nama IG anda, kemudian ulangi langkah diatas dengan nama IG anda yang baru.

Jangan terlalu sering, nanti anda diblokir karena aktivitas tidak wajar oleh instagram.

Cara Memperbanyak Followers : Instaindo.com

Cara ini terbilang mudah. Cukup kunjungi halaman followergratis.net. Kemudian dari situ anda akan diarahkan untuk ke instaindo.com

Di dalam website followergratis.net anda akan dijelaskan dengan detail langkah langkah yang benar dalam menambah followers anda menggunakan aplikasi instaindo.

Cara Memperbanyak Followers: Hubungi musdeoranje.net

Jadi cara ini bagus buat kalian yang punya duit dan butuh followers. Jadi sekaligus investasi di followers kalian.

Silahkan masuki website diatas, dan pilih bagian menu atas, “Layanan” dan pilih jual follower instagram.

Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan jumlah followers. Silahkan sesuaikan dengan budget anda yah.

Cara Memperbanyak Followers Instagram : Addmefast.com

Silahkan masuk ke website addmefast.com untuk menambahkan followers instagram anda dengan otomatis.

Saat anda masuk, silahkan klik “Try for Free Now”. Kemudian masukkan email anda yang menurut saya anda harus buat email yang baru yang jarang anda pakai. Silahkan ikuti langkah selanjutnya yang diarahkan oleh addmefast.com.

Anda dapat melakukan cara cara diatas menggunakan android, iphone, HP, dan PC anda.

Itulah diatas beberapa cara memperbanyak follower instagram tanpa aplikasi dan cara memperbanyak followers instagram menggunakan aplikasi.

Googlesearchtag: cara memperbanyak followers instagram dengan cepat tanpa following cara memperbanyak followers instagram dengan cepat dan gratis cara memperbanyak followers instagram dengan cepat tanpa following gratis  cara memperbanyak followers instagram dengan cepat dan aman

cara menambah follower instagram otomatis cara menambah follower instagram orang indonesia cara menambah followers instagram otomatis cara menambah followers instagram orang indonesia cara menambah follower instagram tanpa password

cara menambah followers instagram tanpa ribet cara menambah followers instagram menjadi ribuan cara memperbanyak followers instagram secara otomatis cara memperbanyak followers instagram secara instan

cara memperbanyak followers instagram secara cepat cara memperbanyak followers instagram secara alami cara memperbanyak followers instagram tanpa following gratis cara memperbanyak followers instagram tanpa following bertambah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here